3 Cara Hidup Tanpa Biaya Dengan “Mobile Apps” di Bulan Puasa

awal bulan puasa inflasi dimanapun kapanpun

Bulan puasa adalah bulan yang dinanti terutama umat muslim indonesia. bulan puasa juga memiliki “stereotype” bawasanya harga kebutuhan pokok melambung tinggi. namun zaman yang semakin maju menambah trik untuk kita berhemat pengeluaran.

 

1. Perjalanan Gratis Menggunakan Aplikasi “Uber” (Transportasi)
credit : https://danevil.files.wordpress.com

Uber Aplikasi

Jalanan jakarta yang macet adalah alasan kita memilih modal transportasi yang cepat dan murah, jika tidak begitu banyak waktu yang terbuang percuma. aplikasi uber adalah pilihan yang tepat untuk kita pulang kerumah sebelum adzan magrib. manfaatkan aplikasi uber dengan membagikan “invite code” kamu dan dapatkan perjalanan gratis senilai 50 ribu rupiah. lumayan kan ?

 

2. Ta’jil Gratis dari “Uber” (Makanan)
Uber Ta'jil

Uber Ta’jil

Menjelang magrib berburu makanan berbuka atau ta’jil menjadi kegiatan yang sulit dilakukan selain ramai, rusuh, macet dan semacamnya, uber memberian memakan kejutan ta’jil. selain kalian bisa dapet ta’jil gratisan di masjid dan mushola sekarang ta’jil itu datang langsung pada kalian dengan memasukan kode promosi UBUKAJAKARTA senin-jumat, 13-17 juni 2016 jam 16.00-18.30 WIB. yap gratisan yuk gratisan

 

3. Cek Kesehatan Gratis Dengan Aplikasi “Halo Doc” (Kesehatan) 
Halo doc Aplikasi Konsultasi Kesehatan

Halo doc Aplikasi Konsultasi Kesehatan

Perubahan pola makan di bulan puasa membuat tubuh kita kaget diikuti dengan perubahan cuaca yang tidak menentu. untuk konsultasi kesehatan secara gratis melalui suara maupun vide kalian bisa pakai aplikasi Halo Doc caranya dengan mendownload aplikasinya di ponsel kamlian kemudian masukan kode promosi JAGASEHATMU  kalian akan mendapat saldo senilai 20 ribu untuk konsultasi dengan dokter pilihan kalian.

Comments

comments

Categories
#List
ash jay

sunrise dan sunset di sudut kavling

RELATED BY