WANOJA: Tranformasi Setengah Jiwa

Wanoja adalah semacam fenomena yang membuat seorang laki-laki berpindah setengah jiwanya ke seorang perempuan. Di karnakan seorang laki-laki tidak sadarkan diri saat bulan muncul di siang hari pada jam...

Wanoja adalah semacam fenomena yang membuat seorang laki-laki berpindah setengah jiwanya ke seorang perempuan. Di karnakan seorang laki-laki tidak sadarkan diri saat bulan muncul di siang hari pada jam 12, tanggal 12, dan bulan 12. Itu fenoma fiksi yang ada di komik karya Fauzi Zulvikar, Wanoja.

Wanoja Cover

Di dalam komik ini menceritakan seorang anak laki-laki bernama Galih Gunawan, seorang murid SMA di kota Bandung. Dalam perjalanannya menuju sekolah dia bertemu dengan temannya, dan dia memberinya buku berjudul Wanoja. Awalnya galih tidak tertarik akan buku itu, tetapi setelah membacanya sedikit, dan terbentur benda keras di sinilah Galih merasakan sesuatu yang berbeda. Dia masuk kedalam mimpi yang aneh, dan separuh jiwanya berada di seorang anak perempuan bernama Ratna Ajeng. Apakah Galih dapat mengembalikan setengah jiwanya? Dan kemana jiwa Ratna yang asli?

Fauzi Zulfikar komikus yang terinspirasi dari Tatang s, dan Kariage-kun ini serius menggeluti profesinya sejak 2011. Wanoja adalah salah satu karyanya yang kini, di awal tahun bisa kalian nikmati dalam komik lepas. Selain Wanoja dia mengeluarkan Jaka Kahuruan, dan Astra Jingga. Yup, terus dukung dan baca komik lokal yang tidak kalah oleh manga Japan, dan American comic.

Comments

comments

Categories
Kultur
Caesar Damara

yuk check janisproject.com :D

RELATED BY