Banyak Komik Baru Di Kosmik Second Orbit

Kosmik, kembali menerbitkan majalah Kosmik MOOK dengan tajuk Kosmik Second Orbit. Pada bulan April Kosmik telah mengeluarkan Second Orbit Issue ke-4 dengan covernya Rixa karya Haryadi, berbagai cerita baru...

Kosmik, kembali menerbitkan majalah Kosmik MOOK dengan tajuk Kosmik Second Orbit. Pada bulan April Kosmik telah mengeluarkan Second Orbit Issue ke-4 dengan covernya Rixa karya Haryadi, berbagai cerita baru disajikan dalam Kosmik Second Orbit dan akan menjadi awal dari perjalanan platform penerbitan komik lokal ini disepanjang tahun 2017.

Banyak judul baru yang hadir dalam Kosmik Second Orbit, salah satunya adalah Peribahasa karya Fachreza Octavio & LSS, komik ini mempersembahakan laga aksi dalam bermain kata-kata, bergenre fantasi, terinspirasi dari budaya berbalas pantun, dan berbagai judul lain bermunculan seperti Bingo karya Cessa, Kentang karya Jho Tan. Tidak ketinggalan komik terusan dari judul-judul sebelumnya juga ada seperti RixaHaryadi, ManungsaErfan Fajar & Jaka Ady, WanojaFauzy Zulfikar, Flick RoyaleDewe & Beatrice dan masih banyak lagi.

Kosmik Second Orbit Issue 04

Kosmik Second Orbit Issue 03

Kosmik Second Orbit Issue 02

Kosmik Second Orbit Issue 01

 

Dalam Kosmik Second Orbit ini ada cerita-cerita tokoh yang menginspirasi yang dikemas dalam Kosmonots salah satunya tokoh dalam dunia musik arus bawah yaitu David Tarigan by Dimar, Jho & WD Lilly, ada juga tokoh yang mengembangkan generasi 90an Marchella F.P. by Marchella F.P. & Azam Raharjo, seorang ilustrator, fotografer, dosen dan juga aktor yaitu Atreyu Moniaga by Jho Tan, dan sutradara ternama yang banyak menginspirasi yaitu Joko Anwar by Joko Anwar & Alzien P. Merdeka.

Tentu pasti menarik untuk kita baca di kala untuk mencari inspirasi atau sekedar mengisi waktu luang, sebelumnya kosmik telah sukses dengan 12 majalah komik Kosmik MOOK yang berisi berbagai cerita bersambung,  komik strip, dan preview.

Comments

comments

Categories
Kultur
Caesar Damara

yuk check janisproject.com :D

RELATED BY