#TALK : Mivecat Station Memperkenalkan Kebudayaan Maid Café

Mivecat station memperkenalkan kebudayaan maid café yang digemari oleh para gamer dan pecinta anime di Indonesia.

Mivecat station adalah tempat dimana kita bisa memesan makanan layaknya café biasa serta menghabiskan waktu dengan mengobrol ataupun bermain bersama sesama gamer ataupun para pecinta anime, nah tapi bukan hanya itu saja, Mivecat Station sendiri mempunyai tema yang unik yaitu “maid café”. So selain ngobrol serta main bersama sesama gamer dan pecinta anime di tanah air, kita juga bakal ditemenin sama para “bijin” (wanita cantik) alias maid yang siap menemani kalian seru seruan bareng.

Mivecat Station

Mivecat Station sendiri pun mempunyai istilah-istilah yang unik, seperti contohnya, para pengunjung café diberi julukan “Player”, sedangakan para maid diberi julukan “NPC” (Non Player character). Dan yang lebih uniknya lagi adalah ketika makanan yang kita pesan datang, para maid akan menggambar atau menulisi makanan kita menggunakan saos, biasanya mereka akan menulis nama kita atau menggambar hewan-hewan lucu seperti kucing di atas makanan kita, dan nggak cuma sampe situ aja, sebelum kita makan mereka akan menyuruh kita membaca secret spell serta mengikuti gerakan-gerakan lucu dari mereka.

Pada 6 mei 2017 kemarin di Jakarta adalah event kedua Mivecat Station yang diadakan di Dota2 café yang sebelumnya  diadakan di Yogyakarta.

Nah pada tanggal 6 mei 2017 saya datang ke event itu dan bertemu para anggota Mivecat Station alias sang “bijin” (maid) dan saya berkesempatan mengadakan sesi Q&A dengan salah satu dari mereka.

 

Q: Halo,enaknya saya panggil siapa ya?

A: Halo,aku “kimi hime” biasa di panggil “hime” sih hehe

 

Q: Oh iya aku mau tanya nih, kapan sih terbentuknya Mivecat Station?

A: Mivecat Station sendiri itu awalnya dibentuk oleh sang owner “mimi milokuma” pada bulan agustus 2016 di Yogyakarta.

 

Q: Terus untuk tema maid café ini sendiri idenya dari mana?

A: Idenya sih yang pasti dari jepang lol

 

Q: Terus maksud dan tujuan diadain nya acara ini apa?

A: Ya Karena kita hobby dengan hal hal yang berbau jejepangan, kita jadi punya tujuan untuk nyatuin para pecinta game dan para orang yang mempunyai hobby yang sama di satu tempat untuk sharing, ngobrol, maen bareng serta meperkenalkan budaya maid café ke orang-orang yang belum tau.

 

Q: Nah buat para maid nya sendiri nih selain mereka jadi maid mereka ada kesibukan lain nggak?

A: Ada dong, kalo aku sendiri sih selain jadi maid aku itu caster pro Dota2 di channel youtube “liga game esport”, brand ambassador team “EVOZ” DOTA2 Indo, mc, sama host juga hehe

 

Q: Terus harapan kalian untuk kedepan nya apa nih?

A: Kita pingin Mivecat Station lebih sukses dan lebih besar lagi dan juga memenuhi expektasi pengunjung dan yang pasti ngebuat pengunjung yang tadinya mukanya suntuk pas dateng, tapi pas pulang mukanya seneng lol

 

Q: hahaha amin,pokok nya sukses terus deh ya buat mivecat station, makasih banyak “kimi hime” yang udah mau nyempetin ngobrol sama kita hehe.

 

Artikel by Naufal Zulmi

Comments

comments

Categories
#Talk
Caesar Damara

yuk check janisproject.com :D

RELATED BY