SURKENSONIK Merilis single “Gemuruh”

Single perdana dari album debut yang akan datang milik pemuda rock rawa ,Surkensonik

Surkensonik, band yang berasal dari Tangerang Selatan ini telah merilis single yang berjudul “Gemuruh” yang disiapkan untuk menyambut album yang akan mereka keluarkan nanti. Band yang beranggotakan  Alexander Gurion (vocal), Rendi Jamhur (bass) dan Ariel Shomron (drum) ini telah malang melintang menggoyang scene ibukota maupun luar ibukota, band yang menyajikan tema heavy rock ini sebelumnya juga telah merilis beberapa lagu, yaitu “Kala” dan “River in the sky” pada kanal Soundclound nya.

Surkensonik, Gemuruh

Lagu  yang baru mereka rilis berjudul “Gemuruh” ini bernuansa heavy rock dan sedikit berbau stoner rock modern ala The Sword dan pionir rock n roll macam Led Zeppelin, dan Black Sabbath. Riff gitar yang menyeret dibalut dengan suara vokal yang lugas seakan membawa para pendengar larut kedalam nuansa keemasan rock n roll era 60 dan 70-an. Lagu yang berdurasi 4 menit ini dikatakan oleh Shomron sang drummer bahwa ia mendapat sedikit inspirasi dari anime Jepang pada bagian lirik dan musikalitasnya.

Rencanaya, album pertama Surkensonik ini akan dirilis via label Demajors yang telah merilis nama-nama beken scene musik independen seperti Pure Saturday, Efek Rumah Kaca, Anda Perdana dan masih banyak lagi. Single gemuruh diharapkan bisa menjadi pembuka yang memuaskan banyak khalayak penikmat music underground khususnya para penikmat music heavy rock di Indonesia yang sebelumnya telah muncul nama-nama yang bisa diperhitungkan melalui band seperti Sigmun, Auman dan Matiasu. Single ini dapat didengarkan melalui streaming online seperti Apple Music, Spotify, Joox dan iTunes official Surkensonik

 

 

 

 

Comments

comments

Categories
Gigs
master london

influencer skena musik tangsel

RELATED BY