Popcon Asia 2017 Siap Digelar Dengan Tajuk Pop Parade

perayaan pop culture bersekala international terbesar di Indonesia siap digelar pada 5-6 Agustus 2017 mendatang di Jakarta Convention Centre

Popcon Asia 2017, datang tahun ini dengan perayaan pop culture bersekala international terbesar di Indonesia siap digelar  pada 5-6 Agustus 2017 mendatang di Jakarta Convention Centre. Kali ini Popcon Asia mengusung tema POP PARADE, Popcon Asia akan kembali menampilkan karya-karya terbaik dari Indonesia maupun Asia mulai dari film, animasi, komik, toys hingga game. Namun berbeda dari sebelumnya, pagelaran yang akan berlangsung untuk keenamkalinya dipastikan kedatangan lebih banyak ikon dunia pop culture international untuk menjawab harapan para penggemar di Indonesia.

Popcon Asia 2017 dipastikan akan dihadiri tiga Power Rangers dan dua pemeran Gavan dari generasi yang berbeda. Nama-nama besar yang dipastikan hadir mulai dari Yoshi Sudarso yang populer dikenal sebagai Blue Ranger di serial Power Rangers DinoCharge yang datang bersama Peter Sudarso, Blue Ranger di serial Power Rangers Ninja Steel, Walter Jones pemeran Ranger Black di serial Mighty Morphin Power Rangers, aktor legendaris pemeran Gavan pertama, Kenji Ohba dan Yuma Ishigaki, aktor yang memerankan New Gavan.



Selain tokoh-tokoh pahlawan Jepang Power Ranger dan Gavan, di Popcon Asia juga datang Wiro Sableng yang akan mempromosikan film terbarunya yang diproduksi Agustus ini. Di Popcon Asia 2017, Wiro Sableng akan datang dengan kegiatan Wiro Sableng Eksperiens, yaitu sebuah kegiatan yang mengajak pengunjung untuk menggunakan kostum Wiro Sableng dan merasakan menjadi sang pendekar 212.

Tidak kalah dari dunia film, dunia komik Indonesia juga menunjukan ekstensinya, Si Juki kali ini akan menceritakan kisahnya berpetualang keliling dunia. Dalam komik ini Si Juki menghadirkan tema travelling di Korea Selatan bersama sepupunya Juleha. Tapi kali ini Si Juki dan Juleha tidak sendiri karena ia ditemani oleh sepasang karakter animasi terkenal dari Korea Selatan yakni Larva.

Peluncuran komik Si Juki Seri Jalan-Jalan: Petualangan di Korea ini akan diselenggarakan di Popcon Asia 2017 hari Sabtu, 5 Agustus 2017. Launching komik ini dihadiri oleh Faza Meonk, komikus Si Juki, perwakilan dari Korea Tourism Organization serta Bagus Kade Syumanjaya, Managing Editor Elex Media selaku pihak ikut terlibat dalam kolaborasi komik antar dua negara ini. Di Popcon Asia 2017, pengunjung bisa berfoto bersama Si Juki dan Juleha sambil mengenakan Han Bok, pakaian tradisional Korea di booth Elex Media.

Grace Kusnadi, co-founder Popcon Asia, menuturkan kehadiran para tokoh pop culture dunia pada Popcon Asia 2017 merupakan bagian dari ambisi Popcon Asia untuk bisa menjadi wadah bagi segenap pelaku industri kreatif dan pop culture terbear di tanah air “Indonesia memiliki pasar yang sangat besar bagi pop culture dan industri kreatif. Popcon Asia siap memfasilitasi pemerintah, brand dan segenap pihak yang ingin membesarkan industri kreatif dan pop culture tanah air”.

Summary
Popcon Asia 2017 Siap Digelar Dengan Tajuk Pop Parade
Article Name
Popcon Asia 2017 Siap Digelar Dengan Tajuk Pop Parade
Description
perayaan pop culture bersekala international terbesar di Indonesia siap digelar pada 5-6 Agustus 2017 mendatang di Jakarta Convention Centre.
Author
Publisher Name
geegoe.com
Publisher Logo

Comments

comments

Categories
EventGeek
Caesar Damara

yuk check janisproject.com :D

RELATED BY