The World of Ghibli Jakarta Exhibition Telah Dibuka

Jakarta, 10 Agustus 2017 – Dedikasi dan rasa cinta para fans setia Studio Ghibli menjadi alasan di balik kehadiran The World of Ghibli Jakarta Exhibition. Pameran Studio Ghibli pertama di Asia Tenggara...
Jakarta, 10 Agustus 2017 – Dedikasi dan rasa cinta para fans setia Studio Ghibli menjadi alasan di balik kehadiran The World of Ghibli Jakarta Exhibition. Pameran Studio Ghibli pertama di Asia Tenggara dan terbesar di dunia ini akan diselenggarakan di Ritz Carlton, Pacific Place Ballroom dari tanggal 10 Agustus – 17 September 2017.
The World of Ghibli Jakarta Exhibition bertujuan untuk merealisasikan imajinasi dan dunia animasi Studio Ghibli melalui instalasi unik dan menarik. Mulai tanggal 10 Agustus, replika karakter favorit dari animasi Studio Ghibli seperti Totoro, Robot Laputa, dan kastil Howl’s Moving Castle setinggi 8,5 meter juga dibuat spesial oleh para pelaku kreatif tanah air. Berbeda dengan Museum Ghibli di Jepang, khusus bagi market Indonesia, Studio Ghibli mengizinkan pengambilan foto di beberapa area pameran.
Daerah pameran tanpa kamera, seperti sketsa asli dan sejarah perjalanan Studio Ghibli akan siap dinikmati oleh pengunjung mulai dari pertengahan Agustus. Karena kendala teknis, replika Laputa Airshipdan Arriety juga akan tertunda hingga waktu yang sama dengan Studio Ghibli Journey Area.

Koji Hoshino berpendapat, “Kami dari Studio Ghibli Jepang percaya bahwa The World of Ghibli Jakarta memberikan dedikasi dan pekerjaan terbaiknya. Hal teknis kadang merupakan sesuatu yang tak terkendali, karena itu kami dan The World of Ghibli Jakarta menunda tiga instalasi demi memberikan yang terbaik bagi penggemar setia yang sudah menunggu lama.”

Comments

comments

Categories
EventGeek
Kevin Perdana

graphic designer / Co-Founder of Geegoe.com

RELATED BY