Under The Big Bright Yellow Sun Tampil di OzAsia Festival Australia

Usia Satu Dekade, Under The Big Bright Yellow Sun Tampil di OzAsia Festival Australia

Bertepatan dengan usianya yang menginjak satu dekade, band post-rock instrumental asal Bandung, Under The Big Bright Yellow Sun (UTBBYS) diundang untuk pentas di Adelaide, Australia. Tepatnya Didi dan kawan-kawan akan tampil pada ajang OzAsia Festival pada tanggal 23 September di Nexus Art Centre, Adelaide.

Menurut Didi, bassis dari UTBBYS, tampilnya mereka di OZAsia Festival ini terasa seperti sebuah kado spesial di usianya yang genap 10 tahun. UTBBYS berencana tampil total di festival seni bergengsi di Australia itu. “Kami akan mempersiapkan karya-karya terbaik kami untuk ditampilkan disana. Meskipun belakangan ini agak sulit mengatur jadwal karena kesibukan masing-masing personil, namun kami menyadari bahwa persiapan secara maksimal adalah sebuah kewajiban.” Ujar Didi.

OzAsia Festival merupakan festival seni tahunan yang ada di Adelaide, baik itu seni musik, tari, teater, film, dan juga seni kontemporer lainnya. Festival ini berfokus kepada seniman-seniman Asia seperti Jepang, Korea, India, Indonesia dan Malaysia serta pengaruhnya terhadap Australia. UTBBYS dijadwalkan tampil di Nexus Art Center, bersama dengan TRAH yang juga berasal dari Bandung.

UTBBYS yang dibentuk sejak 13 Agustus 2007 ini beranggotakan: Komeng (gitar), Ezza (gitar), Ranyay (gitar), Didi (bass) dan juga Harry Koi (drum). Untuk informasi lengkap mengenai OzAsia Festival bisa diperoleh melalui tautan http://ozasiafestival.com.au/

Comments

comments

Categories
Gigs
ash jay

sunrise dan sunset di sudut kavling

RELATED BY