+BOYS MARKET : No. 5 The 1st All about BOYS Exhibition.

Idcreativeworld mampu menjaga eksistensinya sejak tahun 2014 dengan berhasil sukses menggelar event-event besar setiap tahunnya, dan event Boys Market ini adalah salah satu event jagoannya, karena mampu menghadirkan paket...

Idcreativeworld mampu menjaga eksistensinya sejak tahun 2014 dengan berhasil sukses menggelar event-event besar setiap tahunnya, dan event Boys Market ini adalah salah satu event jagoannya, karena mampu menghadirkan paket lengkap segala tentang lelaki dalam satu event exhibition dan dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Boys Market No. 5 adalah event exhibition yang berkonsep “Segala hal yang disukai oleh lelaki ada dalam satu tempat” dan di tahun ini adalah tahun ke-empat dan ke-5 kalinya diadakan. Event ini sukses menghadirkan segala hal yang disukai oleh kaum lelaki dalam satu tempat.

Boys Market No. 5 akan berlangsung selama empat hari yaitu sejak tanggal 2 s/d 5 November 2017 dan bertempat di Piazza & Mainstreet Mal Gandaria City, Jakarta Selatan.

Boys Market No. 5 akan menghadirkan puluhan brand yang berkonsep Boys/Mens di Boys Exhibition, Boys Fashion Show dari desainer yang menghadirkan rancangan khusus untuk lelaki, Skateboard Competition dengan hadiah jutaan Rupiah, Kustom Bike Showcase, Inline Skate Competition, BMX Freestyle, Talks-Show ikonik “Boys Sex in The City”, Backpacker Talks, Community Gathering, Boy Hobbies Talks, Boy Lifestyle Talks, Parkour Show, Live Music, and Area tempat nongkrong di Piazza yang seru.

Boys Market No. 5 mengundang seluruh brand-brand lokal dan designer muda untuk berpartisipasi memeriahkan pergelaran tahunan ini sekaligus memperluas market dan networking di industry fesyen kreatif.

Transaksi yang diharapkan dari event ini lebih dari 1,5 Milyar dengan pameran yang akan dilangsungkan selama 4 hari dengan harapan target pengunjung lebih dari 25 ribu orang.

Harapan kedepannya Boys Market dapat menjadi semakin besar dari pesertanya, venuenya, serta bisa menjadi event berkonsep khusus cowok yang terlengkap.

Comments

comments

Categories
EventKultur
ash jay

sunrise dan sunset di sudut kavling

RELATED BY