JAKARTA CREATIVE WEEK 2017 : The 4th Annual Showcase of Young Indonesian Designer

Jakarta Creative Week 2017 (JCW) adalah showcase bagi para desainer muda Indonesia yang sudah cukup dikenal dikalangan para pelaku bisnis clothing lines atau yang dikenal dengan sebutan “local brand”...

Jakarta Creative Week 2017 (JCW) adalah showcase bagi para desainer muda Indonesia yang sudah cukup dikenal dikalangan para pelaku bisnis clothing lines atau yang dikenal dengan sebutan “local brand” dan juga para perancang muda Indonesia, Karena event JCW memiliki track record yang baik dari segi traffic pengunjung serta traffic penjualan para tenannya.

JCW di tahun ini akan digelar pada tanggal 23-26 November 2017 bertempat di Fashion Atrium & Mozaic Walk, Mall Kota Kasablanka, Jakarta dan juga sebagai event penutup tahun 2017.

JCW akan menghadirkan acara-acara yang seru diantaranya Fashion Showcase yang akan diikuti oleh 60 brand dan desainer, Fashion Show dari desainer-desainer muda, Fashion Stylist Show dengan menghadirkan stylist professional sebagai bintang tamu, Beauty Class akan dipandu oleh Professional Make Up Artist ternama sebagai trainer, Make Up Show dari brand beauty and cosmetics, Creative Talks dari beragam pelaku industri, Creative Biz Talks dari beragam pelaku bisnis kreatif di Indonesia, Art Performance, Idcreative Awards 2017 dengan empat kategori awards diantaranya; Id Creative Designer Awards, Id Creative Brand Awards, Id Creative Booth Design Awards, dan Id Creative Promotion Awards, serta acara juga akan menampilkan band-band indie yang kreatif serta masih banyak acara seru lainnya.

JCW 2017 mengundang seluruh designer muda Indonesia dan juga brand-brand lokal untuk berpartisipasi memeriahkan pergelaran tahunan ini sekaligus memperluas market dan networking di industri fesyen kreatif.

Transaksi yang diharapkan dari event ini lebih dari 2 Milyar dengan pameran yang akan dilangsungkan selama 4 hari dengan harapan target pengunjung lebih dari 40 ribu orang.

Harapan kedepannya JCW dapat menjadi semakin besar baik dari pesertanya, venuenya, serta bisa menjadi event tahunan yang dinantikan oleh para generasi muda pecinta fesyen dan pelaku bisnis di industry kreatif.

Comments

comments

Categories
EventKultur
ash jay

sunrise dan sunset di sudut kavling

RELATED BY