Party After Skripsi : Saat Menggabungkan Karya Ilmiah ke dalam Seni

Saat Menggabungkan Karya Ilmiah ke dalam Seni

Party  After  Skripsi  merupakan  acara  kolektif  yang  diselenggarakan  oleh  Greyplot Cam,  sebuah  media  alternatif  berbasis  video.  Acara  ini dilaksanakan  dimulai  dari tanggal 24 – 30 September 2017 di Sandwich Attack Tangerang. Konten utama acara Party After Skripsi antara lain adalah diskusi, eksibisi seni, dan pertunjukan musik.

 

 

Acara dibuka dengan sebuah lokakarya pada tanggal 24 September dimana lebih dari 15  artis  muda  yang  berpartisipasi  akan  mempresentasikan karyanya  kepada pengunjung. Artis-artis yang berpartisipasi di ekshibisi ini antara lain: Dhado Wacky, Ravi  Manthovani,  Hilmi  Farizqi,  dan  masih banyak  lagi.  Sambil  melihat-lihat  karya yang  diekshibisikan,  pengunjung  juga  bisa  menikmati  musik  selekta  dari  Same  Old Shit Radio.

 

Pada  acara  puncak  tanggal  30  September,  Party  After  Skripsi  akan  mengudang  3 narasumber untuk mendiskusikan tugas akhirnya yang berasal dari disiplin ilmu seni rupa dan sinematografi. Acara ditutup dengan penampilan langsung dari musisi folk, Jason Ranti.

 

Tiara  Dianita  selaku  panitia  mengutarakan  latar  belakang  dibuatnya  acara  ini, “Awalnya  karena  keresahan  kami  sendiri  melihat  skripsi  cuma terpajang  di  lemari perpustakaan, kenapa gak kita bahas bareng dalam medium seni dan diskusi. Mudah- mudahan bisa jadi inspirasi buat yang datang.”

 

Greyplot Cam sendiri adalah media alternatif asal Tangerang yang baru berdiri tahun 2017  dan  Party  After  Skripsi  adalah  acara  pertama  yang diselenggarakan  oleh Greyplot Cam.

Comments

comments

Categories
EventGeek
ash jay

sunrise dan sunset di sudut kavling

RELATED BY