JUICE=JUICE Sukses Mengadakan Konser nya di Jakarta

PIK Avenue, 24 September 2017 – JUICE=JUICE menyelenggarakan World Tour pertamanya di Indonesia, pada hari minggu, tanggal 24 September 2017 tepatnya di PIK AVENUE Jakarta. Grup idola dengan anggota...

PIK Avenue, 24 September 2017JUICE=JUICE menyelenggarakan World Tour pertamanya di Indonesia, pada hari minggu, tanggal 24 September 2017 tepatnya di PIK AVENUE Jakarta. Grup idola dengan anggota 7 orang ini sudah tiba di jakarta sejak pagi dan langsung menuju lokasi konser.

Acara live around tour ini sudah diselenggarakan di 7 negara besar seperti Inggris, Paris, Meksiko dan akhirnya Indonesia. JUICE=JUICE membawakan enam lagu dalam konser ini, beberapa diantaranya sudah mendapatkan penghargaan besar di industri musik Jepang. Fans JUICE=JUICE jufa diberikan kesempatan untuk mengikuti Exclusive Meet & Greet dimana beberapa fans yang beruntung berkesempatan untuk bertemu langsung dengan member JUICE=JUICE. Antusiasime para pecinta film Jepang dan juga fandom JUICE=JUICE sangat baik dan antusias, hal tersebut terlihat dari antrean para fans yang sudah ada sejak siang hari.

Kancah musik Asia memang menjadi sebuah industri yang sangat besar du dunia. ini merupakan sebuah potensi dalam menyatukan budaya di seluruh Asia salah satunya melalui musik. JUICE=JUICE merupakan salah satu cara kita untuk bisa menghubungkan fans-fans internasional dengan idolanya” Sahut CEO WebTvAsia Billy Ching.

Acara ini menyajikan sebuah rangkaian acara yang spesial yang juga turut dimeriahkan oleh Creators WebTvAsia Indonesia sebagai pengisi acara, diantaranya Boy William, Nadia Vega, Filo Sebastian, Eclat, Erikson Rudy, Elmand, WTF Project, dan juga Classmate Journal. Sesi penampilan para creators memberikan warna baru di kancah hiburan Indonesia, dimana pada acara ini, WebTvAsia memberikan panggung untuk idola dunia digital millenials untuk sharing session dan juga menampilkan talenta mereka, bahkan beberapa diantaranya ikut menunjukan projek baru mereka. Sebut saja Boy William dan Nadia Vega yang saat ini sangat akti di dunia musik lewat platform digital.

Kemeriahan Acara ini ditutup dengan penampilan JUICE=JUICE yang sangat berenerjik. Harapan dari para anggota JUICE=JUICE bisa kembali dengan konser yang lebih besar dna tidak hanya membawakan beberapa lagu namun semua lagu di album mereka. Bahkan kedepannya, JUICE=JUICE juga berharap bisa berkolaborasi dengan penyanyi atau creators di Indonesia. Kita tunggy saja!

Comments

comments

Categories
Event
Kevin Perdana

graphic designer / Co-Founder of Geegoe.com

RELATED BY